Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 07 Februari 2015

Alat Pemadam Kebakaran

1 komentar
Cara membersihkan atau mengkosongkan alat pemadam kebakaran
Sementara beberapa alat pemadam kebakaran dapat diisi ulang lebih dari sekali , ada saatnya setiap isi tabung pemadam perlu diganti dengan yang baru .

Sementara mengganti isi pemadam kebakaran adalah cara yang tepat untuk mencegah rumah Anda atau proteksi kebakaran, berikut ada beberapa saran yang menarik :
 bagaimana Anda membuang isi tabung alat pemadam kebakaran yang ada ?
Karena isi dari alat pemadam kebakaran berada di bawah tekanan ( atau sudah tidak bias digunakan ) , alat pemadam kebakaran yang lama tidak bisa dibuang begitu saja di tempat sampah .
Untungnya , proses untuk membuang isi alat pemadam kebakaran yang sudah lama tidak begitu rumit – ini adalah hal yang tidak dapat anda kerjakan dengan sembarangan.

Cara membuang isi tabung pemadam kebakaran
Alat pemadam kebakaran yang masih penuh atau sudah tidak terlalu penuh, jangan pernah membuang isi nya dengan sembarangan dikarenakan dapat  membahayakan lingkungan , lebih baik anda membawanya ketempat pengisian khusus alat pemadam kebakaran. Ketika Anda membuang pemadam kebakaran Anda , tekan pelatuk dan biarkan sedikit demi sedikit isi apar itu keluar ( ini tujuannya bukan untuk mengosongkan pemadam kebakaran perlahan , melainkan untuk membiarkan tekanan keluar ) . Tunggu sampai jarum pada pengukur tekanan jatuh ke nol atau kea rah yg merah( ini bisa memakan waktu beberapa jam sampai beberapa hari ) , kemudian bawa ke pusat limbah berbahaya atau ketempat jasa yang bisa membuang dan mengisi ulang kembali apar anda.
 
Mengkosongkan tabung dengan cara membuangnya
Membersihkan tabung pemadam kebakaran yang kosong sedikit lebih mudah daripada membersihkan satu tabung yang isinya penuh  . Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menekan tuas untuk memastikan isi didalam tabung tersebut sudah habis. Selanjutnya, lepaskan atau ambil tuas dari atas kepala tabung apar anda, itu untuk memastikan atau memberitahukan kepada orang-orang bahwa apar tersebut sudah kosong.Dan anda bisa membawa tabung kosong tersebut ketempat pengisian ulang atau refill tabung apar anda.
 



One Response so far.

  1. Unknown says:

    kami adalah perusahaan yang memfokuskan pada bisnis penyediaan produk perlindungan terhadap kebakaran diantaranya yaitu harga alat pemadam Api Ringan (APAR), Alat Pemadam Api Besar (APAB) Fire Supression System, Hydrant, Total Flooding dengan kantor yang berlokasi di Tangerang Selatan, Indonesia.

Leave a Reply

 
Alat Pemadam Kebakaran © 2011 Tabung Pemadam Kebakaran & Alat Pemadam Kebakaran. Supported by Alat Pemadam Kebakaran

You can add link or short description here